img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Pasar terbesar di Asia Tenggara yaitu pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, sudah mulai dipadati oleh pengunjung pada pekan kedua Bulan Ramadan. Salah satu pengunjungnya adalah Ricka Debby.

Dalam tayangan salah satu media di YouTube, Ricka Debby mengajak pemirsa untuk berbelanja baju di salah satu toko di pasar Tanah Abang. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Ricka Debby Membeli Baju Lesti

YouTube.com/seleb oncam news
Foto : YouTube.com/seleb oncam news

Para pengunjung mulai ramai berburu pakaian yang sedang tren, salah satunya jenis busana muslim model Lesti Kejora atau Abaya Tunik untuk perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah mendatang. Ricka Debby yang merupakan istri mendiang Haji Lulung tak ingin ketinggalan, ia pun mengunjungi pasar Tanah Abang untuk membeli baju Lesti.

Diketahui bahwa kini busana muslim model Lesti Kejora dan kaftan merupakan pakaian paling laris di Pasar Tanah Abang untuk baju lebaran tahun ini. Harga baju Lesti atau abaya Tunik dijual mulai dari harga Rp240 per pcs, namun jika pembeli membeli grosir atau kodi akan diberi harga yang lebih murah. Mempunyai bahan katun toyobo, baju Lesti dipastikan akan nyaman digunakan.

Ricka Debby membeli baju lesti berwarna kuning dan pink karena kedua warna tersebut merupakan warna kesukaanya.

Topik Terkait