img_title
Foto : Instagram/rantymaria

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Ranty Maria Aprilly Kariso, atau yang lebih akrab disapa Ranty Maria, membagikan sebuah video singkat mengenai sang kekasih, Rayn Wijaya. Dalam video singkat tersebut, Rayn terlihat tengah menjalani prosesi pembaptisan.

Tampak, wajah bahagia Rayn Wijaya dalam video yang diunggah Ranty Maria melalui akun media sosial TikTok pribadi miliknya itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Rayn Wijaya Dibaptis

TikTok/ranty maria
Foto : TikTok/ranty maria

Dalam video singkat yang diunggah oleh Ranty Maria itu, Rayn Wijaya terlihat tengah mengenakan pakaian berwarna kuning dengan celana panjang berwarna hitam. Saat itu, Rayn tampak masuk ke dalam kolam renang.

Tidak sendiri, Rayn Wijaya turut didampingi oleh dua orang yang ada di kedua sisinya. Kedua pria, yang kala itu mengenakan pakaian berwarna putih, tersebut terlihat memegangi tubuh Rayn Wijaya saat masuk ke dalam kolam renang.

Usai masuk ke dalam kolam renang, wajah Rayn Wijaya tampak bahagia. Ternyata, bukan hanya kekasih Ranty Maria saja yang bahagia. Di sekitar Rayn, tampak juga wajah orang-orang yang terlihat bahagia.

Topik Terkait