img_title
Foto : Instagram/rantymaria

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Ranty Maria merasa bahagia karena sang kekasih, Rayn Wijaya, telah dibaptis belum lama ini. Katanya, dari awal bertemu, Rayn memang sudah menganut ajaran Kristen.

"Jadi, pacar aku dibaptis karena sebelumnya dia dari agama Buddha. Terus, aku kenalan pacar aku dia udah Kristen sebenernya. Cuma aku yang membawa dia ke Gereja aku sekarang. Jadi dia sudah aktif di gereja," ungkap Ranty Maria kepada awak media di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Minggu, 9 April 2023.

Saat tahu sang kekasih bakal dibaptis, Ranty merasa kaget. Ia pun mengaku baru tahu hal tersebut usai Rayn mengiriminya pesan singkat. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dibaptis Keputusan Rayn Wijaya Sendiri

Instagram/rantymaria
Foto : Instagram/rantymaria

Meski begitu, Ranty menegaskan bahwa pembaptisan tersebut merupakan keputusan dari Rayn sendiri. Ia tidak ada intervensi apa pun soal keputusan pembaptisan tersebut.

"Ryan bilang, 'Dateng ya tanggal 8 April, aku mau dibaptis'. Ya lumayan syok. Aku kayak, 'Hah? Baptis di mana?'. Karena itu emang keputusan dia sendiri," katanya.

Topik Terkait