img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus anggota DPR RI Mulan Jameela hadir dalam acara press conference Dewa 19 kemarin dan digadang-gadang akan hadir di konser Dewa 19 A Night At The Chapter 3 & 4 pada Mei mendatang.

Saat disentil soal perseteruan Once dan Dhani, Mulan Jameela justru keceplosan menyebut suaminya gimmick. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Sebut Ahmad Dhani Gimmick

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Kisruh perseteruan panas yang terjadi Ahmad Dhani dan Once Mekel soal royalti lagu Dewa 19, sontak membuat Mulan Jameela diam dan memilih tak ikut campur dengan hal tersebut. Namun saat Dhani ditanya soal kehadiran Once di konser A Night At The Chapter mendatang, Mulan tak sengaja keceplosan.

Dalam penjelasannya itu Mulan menuturkan jika Ahmad Dhani adalah bapak gimmick se-Indonesia. Hal ini pun sontak membuat Ahmad Dhani kena mental saat disindir hal itu oleh Mulan.

"Saya liat mas Dhani aja deh, walaupun teman bobo tapi hanya mas Ahmad Dhani yang tahu. Pada prinsipnya saya itu ikhlas mas jadi mau bawa lagu apa aja hayuk," ujar Mulan Jameela, dilansir Rabu, 12 April 2023.

Topik Terkait