X

IntipSeleb – Ruben Onsu tidak secara instan meraih kesuksesan. Berbagai pekerjaan telah ia lakukan untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Begitu juga dengan beberapa selebriti Tanah Air ini yang memiliki pekerjaan berbeda sebelum ia tampil di layar kaca dan terkenal.

Menjadi seorang entertainer bukanlah hal yang mudah untuk didapatkan. Berkat kegigihan dan perjuangan, para selebriti ini bisa hadir untuk mengisi panggung hiburan. Ada siapa saja? Yuk intip artikelnya!

Virzha

Virzha

Virzha semakin terkenal dengan mengeluarkan lagu berjudul Aku Lelakimu pada 2014 silam. Namun, sebelum berprofesi sebagai penyanyi, dia pernah bekerja menjadi seorang sales untuk membiayai latihan musiknya. Pria asal Aceh ini memiliki tekad kuat untuk menjadi seorang musisi, mulai dari membuat grup musik hingga ikut ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol.

Baca Juga: 10 Artis Ikut FaceApp Oplas Challenge, Gracia Indri Dikira Millendaru

Daniel Mananta

Daniel Mananta

Daniel Mananta mengaku bahwa ia pernah menjadi tukang cuci piring dan petugas kebersihan di Australia. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi penjaga toko keluarga di Mangga Dua. Kini, kariernya lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara yang sukses. Namun, Daniel juga pernah mencoba peruntungan di dunia akting dengan hadir di sinetron Antara Cinta dan Dusta.

Baca Juga: Akhirnya Muncul ke Publik, Istri Bongkar Sikap Daniel Mananta

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad pernah mendirikan sebuah band bersama rekan-rekan selebriti lainnya pada tahun 2004 silam. Band yang beranggotakan Raffi, Naga Lyla, Aldi Taher dan Irwansyah itu sudah sering manggung di beberapa acara seperti pensi (pentas seni). Namun, mereka memutuskan bubar karena masalah kesibukkan. Kini, Raffi Ahmad pun menjajal dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara, pemain film, YouTuber hingga pernah menyanyi bersama Bukan Bintang Biasa.

Baca Juga: Gara-gara Raffi Ahmad, Luna Maya dan Siwon Digosipkan Dekat

Sule

Sule

Sosok Sule sangat aktif wara-wiri di televisi Indonesia. Mulai menjadi komedian, pembawa acara hingga menyanyi pun pernah ia lakoni. Tapi, pria asal Bandung ini pernah merasakan hidup sulit dengan berjualan jagung rebus, ayam goreng bahkan kebaya. Namanya mulai dikenal publik ketika dia hadir dalam ajang lawak bersama teman-temannya yang tergabung dalam grup SOS.

Baca Juga: Fakta Hubungan Sule-Chika Jessica, Panggil Mama Berujung Klarifikasi

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mengaku bahwa ia pernah bekerja di salah satu perusahaan batu bara menjadi seorang sekretaris. Karier hiburannya pun dimulai ketika ia hadir dalam acara ajang pencarian jodoh Take Me Out beberapa waktu silam. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini telah bersinar di jagat hiburan Tanah Air dan bahkan telah memiliki acara TV sendiri.

Baca Juga: Heboh Nikita Mirzani dan Ariel NOAH, Diam-diam Naksir

Andre Taulany

Andre taulany

Andre Taulany terkenal dengan bakatnya dalam bernyanyi, komedian dan pembawa acara. Namun, jauh sebelum namanya melejit, Andre pernah bekerja menjadi staf administrasi di sebuah bank swasta. Namun, selama beberapa tahun ia pun memilih untuk berkarier di dunia seni dan mulai mendirikan band Stinky. Hingga saat ini, kariernya pun melejit dan kerap kali menampilkan kemewahan di channel YouTube miliknya.

Baca Juga: Andre-Rina Nose Dipolisikan, Ruswan Latuconsina: Ini Soal Harga Diri

Ruben Onsu

Ruben onsu

Ruben Onsu menjadi salah satu selebriti yang harus bersusah payah untuk masuk ke dunia hiburan. Dia bahkan pernah bekerja sebagai petugas kebersihan parkir di sebuah hotel mewah di Jakarta. Menurut Ruben, pekerjaan itu ia geluti diantara tahun 1999 atau 2000 dan ia tidak malu untuk mengungkapkannya. Ayah tiga anak itu pun kini sukses menjadi selebriti ternama dengan menjadi pembawa acara.

Baca Juga: 8 Nama Asli Selebriti Indonesia, Aura Kasih Beda Banget

Berita Terkait :

Saksikan Juga