img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai seorang musisi ternama Tanah Air yang memiliki segudang karya dan prestasi, Ahmad Dhani tampak kesal sering membanding-bandingkan soal Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Menikahi teman duet Maia hingga bikin mereka tak saling bicara, Ahmad Dhani justru bangga dan sombong bisa menikmati keduanya. Benarkah? Yuk scroll artikelnya!

Sering Dibanding-bandingkan

Instagram/maiaestianty.lovers
Foto : Instagram/maiaestianty.lovers

Bercerai dari Maia Estianty dan memilih menikahi Mulan Jameela, Ahmad Dhani kerap dihujat netizen lantaran dituding berselingkuh dibelakang Maia. Kesal jika nama Mulan sering dibandingkan dengan Maia, Ahmad Dhani kali ini beri pesan menohok untuk netizen hingga tak bisa berkutik.

"Dhani emosi melihat komentar netizen. Lihat IG-nya Bunda @maiaestiantyreal, Pakdhe, lihat mantan istrinya makin cantik banget, tambah muda, dan tambah elegan. Apa Pakdhe nggak nyesel ya, buang berlian dapatnya malah besi karatan yang jatuh dari comberan," tulis netizen, dilansir dari akun YouTube Mi TV Pati.

Bahkan hingga sekarang imej Mulan Jameela selalu dicap sebagai pelakor karena diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

Topik Terkait