img_title
Foto : IntipSeleb/feby

IntipSeleb Lokal – Pelatih Timnas SEA Games 2023, Indra Sjafri mengungkap bahwa laga uji coba antara Timnas Lebanon U-22 akan menjadi ajang untuk dirinya kembali menyeleksi para pemain Timnas U-22.

Hal tersebut diungkapkannya sebagai simulasi yang sesuai dengan SEA Games 2023 Kamboja nanti. Lantas seperti apakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Timnas U-22 Akan Diseleksi dari 34 Jadi 20 Pemain

IntipSeleb/feby
Foto : IntipSeleb/feby

Diketahui bahwa pada ajang SEA Games 2023 mendatang, skuad Garuda Nusantara hanya akan berisikan 20 pemain saja. Namun di pemusatan latihan kali ini, tercatat masih diikuti sebanyak 34 pemain.

“Seperti yang ditanyakan, saya semakin paham dengan kualitas pemain, yang akan kami kerucut kan dari 34 menjadi 20, termasuk diprogress uji coba nanti, pertandingan besok kami akan mengerucutkan sesuai dengan regulasi pergantian, tidak bebas lagi," kata Indra Sjafri dalam Press Conference di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, pada Kamis 13 April 2023.

Pelatih Timnas U-22 tersebut juga mengatakan bahwa selesai laga melawan Lebanon U-22, ia akan semakin menyeleksikan sesuai dengan komposisi pemain terbaik di setiap lini dan nantinya formasi Timnas U-22 akan berisi pemain akan diisikan oleh yang terbaik saja.

Topik Terkait