img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sudah bukan hal yang baru jika putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut sebagai bayi tersibuk di Indonesia. Pasalnya, Rayyanza Malik Ahmad memiliki jadwal cukup padat termasuk melakukan syuting.

Saat dibandingkan dengan jadwal anak Nikita Willy, Issa Xander Djokosoetono atau Baby Izz, Raffi kaget karena Baby Izz lebih santai dari anaknya. Berikut artikel selengkapnya.

Perbandingan Jadwal Rayyanza dan Baby Izz

Tiktok.com/@cipungkuy
Foto : Tiktok.com/@cipungkuy

Baru-baru ini, Nikita Willy dan Sus Rini dipertemukan dan diadu soal parenting. Salah satu yang ditunjukkan adalah jadwal sehari-hari Baby Izz dan Rayyanza.

Nampak Nikita dan Sus Rini sama-sama menuliskan apa saja jadwal kedua bocah sultan tersebut dalam satu hari penuh. Nikita yang mengurus sendiri Baby Izz cenderung santai soal jadwal sang putra. Sedangkan Sus Rini yang mengasuh Rayyanza Cipung membocorkan seperti apa padatnya kegiatan adik Rafathar itu.

Kala Baby Izz bangun jam 7 pagi, Rayyanza sudah bangun sejak pukul 3 pagi untuk ikut syuting program sahur. Raffi yang meihat perbedaan ini pun kaget dan langsung ditanggapi oleh Denny Cagur.

Topik Terkait