img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb Lokal – Kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih menjadi perbincangan hangat. Sang aktor diberi julukan ‘Suami Medit' usai kuliti pengeluaran sang istri dalam sebulan.

Inge Anugrah baru-baru ini ungkap keinginan untuk jadi wanita yang financially independent (mandiri secara finansial). Simak di bawah ini selengkapnya ya!

Ungkap Keinginan Jadi Wanita yang Financially Independent

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Inge Anugrah menyebut jika banyak pihak yang mendukungnya untuk jadi wanita yang mandiri secara finansial. Dirinya bahkan mengaku sudah menyadarinya bahkan sebalum orang menasehatinya.

“Banyak banget menTemen yg slain support dlm doa, mereka ingatkan aku (akupun nyadar kok even before pada nasehatin) pentingnya wanita itu financially independent. Alangkah baiknya memiliki karier melakukan apa yang kita sukai .. apa yang jadi bakat kita kan ya," tulis Inge Anugrah, dilansir dari Insta Storynya pada 26 April 2023.

Ia kemudian menyebut passion yang ada dalam dirinya adalah mempengaruhi orang untuk aktif bergerak agar sehat. Lebih lanjut, suami Ari Wibowo itu ungkapkan ingin serius untuk mencapai passion-nya tersebut.

Topik Terkait