img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan aksi Nikita Mirzani yang sempat menyentil Fuji, pada saat awal muncul dan viral menjadi publik figur? Kini, artis huru-hara itu justru terlihat santai merangkul Fuji di Malang.

Dalam unggahan story yang dibagikan dr. Oky Pratama Nikita tampak santai memeluk Fuji sebagai simbol akur. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Akur

TikTok/dr.oky pratama
Foto : TikTok/dr.oky pratama

Pasca berkoar-koar ikut menyentil adik ipar mendiang Vanessa Angel, Nikita Mirzani kini terlihat akur bahkan memeluk Fuji. Sebelumnya seperti kita tahu, istri siri Antonio Dedola itu sempat mengatai Fuji sebagai anak kecil yang songong dan sering mabuk-mabukan di klub malam.

Bahkan sempat berada di tim Mayang, Nikita Mirzani kini malah satu circle dengan Fuji lantaran sama-sama menjadi brand ambassador di Bening Clinics. Momen tersebut dibagikan langsung oleh dokter Oky Pratama di video TikTok miliknya.

Dalam unggahan tersebut, dokter Oky menuliskan ucap syukur "Alhamdulillah". Bahkan banyak netizen yang merasa cemas melihat Fuji kini akur dengan Nikita hingga diperingati penuh hati-hati.

Topik Terkait