img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Pada 5 Mei 2023, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka telah melangsungkan ibadah pemberkatan pernikahan di HKBP Rawamangun, kawasan Jakarta Timur.

Setelah ibadah pemberkatan selesai, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menyempatkan untuk bertemu media dan mengungkap perjalanan kisah cinta mereka yang manis. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Alasan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mantap menikah

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Di kesempatan yang baik, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga menuturkan bagaimana perasaan mereka akhirnya memutuskan untuk mantap menikah. Ternyata, lebih banyak bercerita dengan pasangan menjadikan salah satu alasan mereka. Selama berpacaran, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan mengabiskan waktu untuk bercerita bahkan sangat intens.

"Kalau saya list mungkin sampai besok juga gak selesai, tapi cukup banyak ya yang bikin saya yakin sama Mila. Mungkin karena COVID-19, kita jadi lebih intens kan, ngapelnya di rumah dan gak boleh ke mana-mana. Makan bareng keluarga di rumah terus ke rumah Mila, itu cukup intens. Sehingga itu rasanya cukup lama lebih dari dua tahun," kata Yakup Hasibuan kepada awak media pada Jumat, 5 Mei 2023.

Jessica Mila juga mengatakan hal yang sama, bahwa selama menjalin hubungan, mereka lebih banyak bercerita tentang hidup.

Topik Terkait