img_title
Foto : Instagram/venemapictures

IntipSeleb LokalJessica Mila resmi menikah dengan Yakup Hasibuan pada Jumat, 5 Mei 2023. Kemudian, Mila dan Yakup menggelar pesta adat Batak. Bahkan, sinamot Jessica Mila digadang-gadang sebesar Rp600 juta.

Terlepas dari itu, terdapat salah satu momen pada pesta adat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang jadi perhatian. Momennya adalah ketika Jessica Mila meraup sekumpulan amplop pernikahan yang tebal. Seperti apa? Scroll terus!

Meraup Amplop Pernikahan

Melansir Instagram @lambegosiip, terdapat momen unik pada pesta adat Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Momen itu ketika ibu mertua Jessica Mila menantangnya untuk mengambil sekumpulan amplop pernikahan menggunakan satu tangan.

Mendampingi Jessica Mila, sang ibu mertua mengarahkan tangan anak menantunya masuk ke kotak yang penuh dengan amplop pernikahan itu. Dengan hat-hati, Mila lalu meraup banyak amplop pernikahan haya dengan menggunakan tangan kanannya.

Momen Jessica Mila mengangkat sekumpulan amplop pernikahan langsung buat heboh. Apalagi, banyak amplop yang terlihat sangat tebal, bak menunjukkan jika uang di dalamnya juga sangat banyak.

Topik Terkait