img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

IntipSeleb Lokal – Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan sukses menarik perhhatian publik. Salah satu hal yang mengebohkan adalah sinamot (mahar) Jessica Mila.

Ternyata, rumor sinamot Jessica Mila yang mencapai Rp600 juta kabar hoaks lho. Mau tahu kebenarannya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinamot Jessica Mila tidak ditentukan berapa nominalnya karena telah dijadikan pariban kandung (sepupu yang boleh dinikahi)

IntipSeleb/Cahaya Padang
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

Jessica Mila telah dijadikan sebagai pariban Yakup Hasibuan, di mana marga yang diberikan kepadanya diambil dari marga ibu Yakub, yakni Damanik.

Karena telah resmi menjadi marga Damanik, sinamot Jessica Mila tidak perlu dinegosiasikan berapa nominalnya. Sinamot itu juga tak perlu diumumkan secara publik, karena itu dilakukan hanya melalui orang tua Yakub dan Jessica Mila, bahkan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan bisa saja tidak mengetahui soal mahar itu.

"Kebetulan karena ini dianggap jadi pariban-nya bru Damanik, itu tidak dinegosiasikan dan tidak diumumkan," kata Otto Hasibuan kepada awak media saat ditemui di Gereja HKBP Rawamangun pada Jumat, 5 Mei 2023.

Topik Terkait