img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Asmirandah punya cara sendiri dalam mengasuh anaknya, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Ia memilih-milih cara tercocok untuk membesarkan buah hatinya.

"Pola asuhnya santai dan tegas sih. Jadi, aku gak bisa dibilang ikutin cara A atau B, tapi aku pake cara aku yang memang cocok di Chloe," ungkap Asmirandah kepada awak media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu, 10 Mei 2023, usai jalani konferensi pers acara Festival Soya Semua Anak Bisa Maju.

Asmirandah pun beberapa kali melihat dan mencari pola asuh yang baik untuk anaknya melalui internet dan sosial media. Meski begitu, ia tetap mencari yang sesuai dengan anaknya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Asmirandah Punya Dokter Khusus

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Asmirandah mengaku memiliki dokter sendiri untuk berkonsultasi tentang cara mengasuh anak. Dari dokter, istri Jonas Rivanno itu bisa tahu caranya menjalin emosi dengan sang buah hati.

"Kalau aku sih lebih main sama emosi ya. Jadi, selama ini aku punya dokter yang tenang banget orangnya dan mementingkan emosi anak dan emosi orang tua. Karena kalau anak itu bisa merasakan emosi orang tua," kata Asmirandah.

Topik Terkait