img_title
Foto : YouTube/Antonio Dedola

IntipSeleb Lokal Antonio Dedola dalam video terbarunya membeberkan seluruh fakta atas perselisihan dirinya dengan Nikita Mirzani. Seperti diketahui, keduanya ribut kala Antonio pergi diam-diam dari rumah.

Namun, dalam videonya, bule asal Jerman itu membeberkan alasan mengapa dirinya pergi diam-diam. Simak di bawah ini selengkapnya.

Alasan Antonio Dedola Pergi Diam-diam dari Rumah

Antonio Dedola menjelaskan semuanya dalam video yang diunggah baru-baru ini. Ia juga menjelaskan soal alasan dirinya pergi dari rumah Nikita Mirzani secara diam-diam.

Menurutnya, ia takut jika Nikita melihat dirinya pergi dari rumah, Antonio akan kembali di-KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dan menyebabkan keduanya bertengkar hebat. Jadi, ia memutuskan untuk pergi diam-diam.

“Kita pergi ke kamar, dan saya menunggu sampai dia tidur, tidak ada cara lain, karena aku tahu apa yang akan terjadi jika dia melihatku pergi dari rumah mengambil barang-barangku, hal yang sama seperti yang terjadi minggu yang lalu, kekerasan, banyak teriakan, dan tangisan, jadi aku memilih pergi diam-diam," kata Antonio Dedola, dilansir dari kanal YouTube pribadinya pada 11 Mei 2023.

Topik Terkait