img_title
Foto : Instagram/@jeJe.dunnreal

IntipSeleb – Jennifer Dunn resmi bercerai dari mantan suaminya, Bobby Michael Reza. Hubungan Jennifer dan Bobby baru terkuak beberapa waktu lalu usai menikah dengan Faisal Harris hampir empat tahun lamanya. 

Kabar tersebut menyebabkan wanita yang pernah berseteru dengan Shafa Harris dan Sarita Abdul Mukti ini disebut telah melakukan poliandri, atau memiliki dua suami. Lantas, bagaimana tanggapan Jennifer Dunn dibilang poliandri? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sering Buka Puasa Bareng, Sarita Bahas Rujuk Sama Faisal Harris

Jennifer Dunn disebut poliandri

Jennifer Dunn

Jennifer Dunn kembali muncul di depan publik demi mengungkapkan fakta yang sebenarnya terkait pernikahannya dengan Bobby Michael Reza. Dengan menunjukkan surat keterangan, wanita yang pernah tersandung kasus narkoba itu menunjukkan bahwa dirinya tidak melakukan poliandri. Jennifer mengaku ditalak oleh Bobby pada 28 Maret 2016 dan menikah dengan Faisal Harris pada 9 Desember 2016. Sehingga, saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, dia tidak mempedulikan hujatan netizen karena dituding melakukan poliandri.

"Saya poliandri apa segala macem gue gak ngerasa jadi beban karena aduh lo gak ngerti, lo gak tahu (apa yang terjadi)," kata Jennifer Dunn dikutip IntipSeleb lewat tayangan Popular Seleb yang diunggah pada Kamis, 11 Juni 2020.

Topik Terkait