img_title
Foto : Instagram/alshadahmad

IntipSeleb LokalAlshad Ahmad kini dikenal sebagai salah satu YouTuber yang ikut dalam gerakan pelestarian satwa. Namun jauh sebelum itu ternyata dia pernah berprofesi sebagai pembalap.

Alshad menceritakan menjadi pembalap memang merupakan salah satu hobinya. Seperti apa perjalanan karier Alshad Ahmad sampai akhirnya memiliki banyak satwa di rumahnya? Berikut artikelnya.

Berawal dari Passion

Youtube/alshadahmad
Foto : Youtube/alshadahmad

Alshad Ahmad mengungkapkan jika dirinya memulai semua dengan passion dan hobby. Termasuk ketika berprofesi sebagai pembalap motor.

"Dimulai dari passion dan hobby sehingga menekuninya sampai paham betul dan terus mempelajari bidang-bidang yang saya tekuni seperti konservasi satwa liar ini sampai sekarang," kata Alshad Ahmad kepada awak media.

"Balap motorpun sama, karena suka motor dari kecil sehingga sering mengendarai motor dan mengikuti coaching clinic untuk mempelajari lebih dalam lagi teknik mengendarai motor. Setelah itu mencoba mengikuti kejuaraan nasional dimulai dari kelas penghobi sampai kelas profesional," sambungnya.

Topik Terkait