img_title
Foto : Instagram/@rabbanizaki

IntipSeleb – Penampilan terbaru dari mantan kekasih Aurel Hermansyah yakni Rabbani Zaki sukses membuat penggemar heboh. Pasalnya, Rabbani terlihat lebih berisi dan berotot setelah ia putus dari Aurel pada pertengahan tahun 2018 lalu.

Diketahui bahwa Rabbani awalnya memiliki tubuh yang kurus dan kini terlihat lebih seperti pria dewasa. Tak hanya itu, cowok yang pernah menempuh pendidikan pilot ini juga aktif dalam menjalankan bisnisnya serta melakukan kegiatan positif. Penasaran? Yuk intip artikelnya

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Diduga Lamaran, Pihak Catering Buka Suara

Rabbani Zaki sangat aktif di laman Instagram dan berbagi kegiatan kepada 123 ribu pengikutnya. Namun, perawakannya kini bikin pangling ketika otot-otot di lengannya mulai terlihat. Nih potret mengejutkannya!

Instagram/@rabbanizaki
Foto : Instagram/@rabbanizaki

Pria yang akrab disapa Bani ini seringkali memamerkan kegiatan olahraganya kepada penggemar. Misalnya saja pada Selasa, 9 Juni 2020 kemarin ketika Bani terlihat berlatih tinju. Tak hanya itu, ia juga membuat highlight tersendiri di Instagram dengan berisikan video dan fotonya ketika sedang melakukan gym.

Instagram/@rabbanizaki
Foto : Instagram/@rabbanizaki
Topik Terkait