img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Perseteruan yang semakin memanas antara Nikita Mirzani dengan penyanyi Nindy Ayunda tampaknya tak menemukan titik terang. Usai mendengar kabar Nindy Ayunda akan segera diperiksa polisi karena kasus Dito Mahendra, Nikita Mirzani antusias beri semangat.

Bak seperti mendapat kabar bahagia, Nikita Mirzani turut mendukung mabes Polri untuk segera amankan Nindy Ayunda. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Semangati Nindy Ayunda

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pasca mendengar kabar jika Nindy Ayunda akan segera diperiksa polisi lantaran dituding ikut menyembunyikan Dito Mahendra, usai dilakukan penggeledahan rumahnya.

Mendapati hal tersebut, Nikita Mirzani yang selama ini antusias ingin melihat Nindy dijebloskan ke penjara sontak memberikan semangat agar Nindy tidak menjadi sosok wanita pengecut. Membandingkan dengan kasus-kasus Nikita, ibu tiga anak itu terlihat sumringah saat mendengar Nindy bakal diperiksa.

"Nindy Ayunda kamu jangan jadi pengecut, tunjukkanlah batang hidungmu kasihan itu bapak-bapak mabes Polri, belajarlah dari Nikita Mirzani semua masalah pasti ada jalan keluarnya," kata Nikita Mirzani di salah satu tayangan YouTube dilansir Rabu, 24 Mei 2023.

Topik Terkait