img_title
Foto : Instagram/@asmirandah89

IntipSeleb LokalJonas Rivanno dan Asmirandah sudah membina rumah tangga sejak 2013. Pernikahan keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Ternyata, Jonas Rivanno dan istrinya rindu untuk menambah momongan. Hal tersebut diungkapkannya secara langsung kepada awak media usai menghadiri presscon sinetron terbarunya yang berjudul Atas Nama Cinta. Penasaran dengan pernyataan lanjutan suami Asmirandah?yuk simak ulasan selengkapnya.

Jonas Rivanno Ingin Tambah Momongan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sama-sama berkarier di dunia seni peran. Jonas Rivanno mengaku tertarik untuk bekerjasama dengan Asmirandah dalam satu projek film maupun sinetron.

Namun, untuk sementara keinginannya harus diurungkan. Sebab istrinya kini tengah fokus mengurus anak perempuannya yang masih kecil.

"Mau banget kalau ada kerja sama bareng istri. Gue pengen banget. Cuma sementara ini istri saya gak mau dulu karena, lagi asyik banget ngurusin si kecil," ujar Jonas Rivanno di The Convergence Indonesia (TCI), Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu, 31 Mei 2023.

Topik Terkait