img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalLaura Meizani Nasseru Asry alias Loly mempertanyakan alasan Nikita Mirzani menyuruhnya pulang setelah mempermalukannya. Dengan ketus, Loly meminta Nikita agar tidak terlalu berharap agar dirinya pulang karena lingkungan yang toxic.

Enggan kembali ke Nikita Mirzani, Loly blak-blakan sakit hati, hilang kepercayaan, dan tidak hormat lagi kepada ibunya. Seperti apa? Simak artikelnya!

Heran Nikita Mirzani Menjelek-jelekkan Anak Sendiri

Instagram/1aurabd
Foto : Instagram/1aurabd

Loly menegaskan tidak akan kembali ke Nikita Mirzani setelah dipermalukan habis-habisan. Ia juga ogah kembali ke lingkungan yang toxic, sebab Nikita menghancurkan hidupnya, menyuruhnya bunuh diri, dan dikasih makan.

“Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi di lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live. Bunuh diri. Dikunciin. Gak dikasih makan?” tulis Loly di Instagram Story, yang diunggah pada 4 Juni 2023.

Dengan tegas, Loly tidak akan mau bertemu Nikita Mirzani lagi. Apalagi, Loly sudah dijelek-jelekan oleh Nikita di media sosial padahal merupakan anaknya.

Topik Terkait