img_title
Foto : Nikitamirzanimawardi_172/instagram

IntipSeleb Lokal – Setelah aibnya dibongkar Nikita Mirzani, Loly menyatakan lebih bisa mengendalikan emosi dan berpikir sebelum bertindak di dunia nyata atau media sosial. Sebab, Laura Meizani Nasseru Asry tidak mau terkenal dengan cara yang negatif.

Ungkit masa lalunya yang pernah dicupang hingga minum bir, Loly menegaskan masa lalu dan masa sekarang adalah hal yang berbeda. Seperti apa penuturannya? Simak artikelnya!

Hidup Adalah Privasi

Instagram/1aurabd
Foto : Instagram/1aurabd

Loly mengaku mengendalikan emosi lebih baik daripada yang orang dewasa lakukan. Apalagi, Loly berpikir lebih dulu sebelum bertindak atau memposting sesuatu di media sosial.

Saya dapat mengendalikan emosi lebih dari yang dilakukan beberapa orang dewasa. Dan saya berpikir lebih bijak sebelum saya melakukan atau memposting sesuatu dan bertindak di media sosial,” tulis Loly di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada 5 Juni 2023.

Bukan tanpa alasan Loly melakukan hal demikian. Loly merasa hidupnya adalah privasi. Oleh karena itu, orang-orang yang tidak terlalu dekatnya tidak perlu mengetahui apa yang dirasakannya dalam kehidupannya.

Topik Terkait