img_title
Foto : Instagram/fiersabesari

IntipSeleb LokalFiersa Besari mengalami kecelakaan. Pelantun lagu Celengan Rindu itu hampir jatuh ke jurang ketika berada dalam perjalanan mobil menuju bandara.

Untungnya, kata Fiersa Besari, terdapat batu yang ditabrak oleh mobilnya sehingga selamat dari jurang. Seperti apa kronologi dan kondisi Fiersa Besari? Simak yuk!

Kronologi Fiersa Besari Kecelakaan Hampir Masuk Jurang

Istimewa
Foto : Istimewa

Fiersa Besari mengalami kecelakaan saat berada di Bone. Awalnya, Fiersa dan tim hendak menuju ke bandara setelah manggung di Bone. Mereka berangkat pukul 12 malam dari Bone untuk mengejar penerbangan pagi ke Jakarta.

“Saya sama tim manggung di Bone kemarin Sabtu, 3 Juni. Hari minggu, harus ke Jakarta untuk Java Jazz. Kejar penerbangan pagi dari Makassar, naik mobil dari Bone jam 12 malam, ngebut banget,” kata Fiersa Besari di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada 5 Juni 2023.

Fiersa Besari dan beberapa tim lalu terlelap, tak disangka sang sopir juga ketiduran. Naas, mobil yang mereka tumpangi menabrak batu dengan keras. Meski begitu, Fiersa bersyukur karena berkat batu tersebut mereka tidak jadi masuk jurang.

Topik Terkait