img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bryan Domani bicara soal kisah cinta di depan publik. Kali ini, kakak Megan Domani itu mengungkapkan pilihan antara Ersya Aurelia atau Mawar de Jongh.

Selain itu, Bryan juga mengaku tidak ingin mempublikasikan siapa sosok pacarnya saat ini. Seperti apa pengakuan Bryan Domani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Akhirnya Ersya Aurelia Jelaskan Status Hubungan dengan Bryan Domani

Bryan Domani pilih Mawar de Jongh atau Ersya Aurelia?

IG/@ersyaurel
Foto : IG/@ersyaurel

Kisah cinta Bryan Domani kerap dikaitkan dengan artis muda Ersya Aurelia dan Mawar de Jongh. Kedekatan Bryan dan Ersya pertama kali dipamerkan saat keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni Siapa Takut Jatuh Cinta (2017).

Dalam sinetron yang juga diperankan oleh Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu, chemistry Bryan dan Ersya berhasil membuat baper para penggemar. Apalagi, sinetron tersebut juga sempat menuai kontroversi karena Bryan dan Ersya melakukan adegan ranjang. Kali ini, cowok 20 tahun itu santer dikabarkan pacaran dengan Mawar de Jongh setelah terlibat satu film yang sama berjudul SIN (2019). Keduanya juga sering menghabiskan waktu bersama dalam berbagai kesempatan.

Topik Terkait