img_title
Foto : Instagram/@chandraliow

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor sekaligus sutradara Chandra Liow. Di hari ulang tahunnya yang ke 27, Chandra mengungkapkan penyakit yang dideritanya.

Ternyata, sejak tahun 2018, berat badan komedian asal Jakarta itu mencapai 115 kilogram. Ditambah dengan kegiatan yang kurang produktif selama pandemi virus corona, Chandra mendapati batu dalam ginjalnya. Sehingga, Chandra harus menjalani operasi pengangkatan batu ginjal. Seperti apa cerita Chandra Liow? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gagal Nikah sama Fero Walandow, Susan Sameh Pacaran sama Chandra Liow?

Chandra Liow operasi batu ginjal

Instagram/@chandraliow
Foto : Instagram/@chandraliow

Chandra Liow mengungkapkan kondisi kesehatan yang menurun baru-baru ini. Dua minggu yang lalu, komedian berdarah Tionghoa-Manado itu menjalani operasi pengangkatan batu ginjal. Hal ini diketahui saat Chandra mengunggah momen saat infus melekat di jari tangannya. Dalam kolom komentar, Chandra menjawab pertanyaan terkait pengangkatan batu ginjal yang ada di saluran ureternya.

"Ada batu di saluran ureter, hari ini operasi. kebanyakan duduk, minim gerak, kurang minum," kata Chandra Liow dikutip IntipSeleb lewat Instagram yang diunggah pada 5 Juni 2020.

Topik Terkait