img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly menegaskan sudah memikirkan dirinya sendiri ketika Nikita Mirzani menolak untuk membayar uang sekolahnya. Apalagi, Loly merasa Nikita harus bertanggung jawab.

Apalagi, Loly mengklaim sudah berdamai dengan Nikita Mirzani. Tapi, Ibunya malah mengumbar-umbar aibnya. Seperti apa? Simak artikelnya!

Tidak Mau Uang Nikita Mirzani, Tapi Minta Dibayari Sekolah

Loly

Loly menegaskan sudah memikirkan diri sendiri. Tapi, ia menegaskan seharusnya Nikita Mirzani bertanggung jawab terhadap pendidikannya. Sebab, Nikita adalah satu-satunya orang yang memiliki hak untuk membayarnya sekolah. Loly pun menyatakan hanya mau Nikita membayar pendidikannya.

“Saya sudah memikirkan saya! Yang harus peduli dengan saya adalah ibu dan dia juga harus membayar sekolah saya karena dia satu-satunya yang memiliki hak untuk melakukannya. Dan itu emang sudah jadi tanggung jawabnya,” kata Loly, dilansir dari Instagram Storynya, 8 Juni 2023.

“Saya perjelas bahwa saya di sini tidak mau uang dia. Yang hanya saya mau adalah dia membayar sekolah saya dan saya ingin hidup tenang tanpa ada drama di UK,” lanjutnya.

Topik Terkait