img_title
Foto : YouTube

JakartaLoly yang merupakan anak sulung dari Nikita Mirzani tengah berseteru dengan ibu kandungnya. Bermula dari dirinya yang membeberkan kelakuan sang ibu dan membela Antonio Dedola hingga dirinya yang dilarang untuk membuka endorse.

Baru-baru ini, pemilik nama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut membeberkan jika Nikita Mirzani memblokir ATM nya hingga tak membayar sekolahnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

ATM Diblokir

Loly

Dalam Instagram Storynya, Loly mengungkap jika dirinya tidak pernah meminta uang kepada Nikita Mirzani selama hampir 1 bulan. Bahkan, ATM-nya diblokir oleh sang ibu hingga dirinya harus membuka endorse.

“HAMPIR SEBULAN AKU DISINI AKU TIDAK PERNAH MINTA UANG SAMA MIMI BAHKAN ATM AKU PUN SUDAH DI BLOKIR SAMA MIMI DARI 3 MINGGU YANG LALU DAN AKU TIDAK BISA MENGAMBIL UANG YANG ANTONIO KASIH KE AKU DI HARI ULANG TAHUN AKU DARI SITULAH AKU MULAI OPEN ENDORSEMENT," tulis Loly dilansir dari Insta Story pada 9 Juni 2023.

Dirinya pun bertanya-tanya mengapa ketika ingin mencari penghasilan sendiri dilarang oleh sang ibu. Menurutnya, Nikita Mirzani lah yang punya hak legal atas pembayaran keperluan sekolahnya.

Topik Terkait