img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Netizen menyerang Instagram Antonio Dedola di tengah perseteruan Loly dengan Nikita Mirzani. Banyak netizen yang menyuruh Toni untuk membayar biaya sekolah Laura Meizani Nasseru Asry karena sudah menjadi ayah angkatnya.

Hal ini bak setara dengan sindiran Nikita Mirzani yang menyuruh Antonio Dedola membayar biaya sekolah Loly. Seperti apa? Simak artikelnya!

Netizen Serang Antonio Dedola untuk Bayar Sekolah Loly

Antonio Dedola membagikan liburannya di Spanyol. Ia memamerkan keindahan Negeri Matador yang menurutnya sangat tak ternilai harganya. Oleh karena itu, Toni tidak sabar untuk berlibur lagi.

“Negara ini beresonansi dengan saya tidak seperti yang lain. Momen-momen liburan ini, yang terekam dalam film, sungguh tak ternilai harganya, dan saya tidak sabar menunggu lebih banyak lagi yang akan datang,” Antonio Dedola, dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, 9 Juni 2023.

Netizen menyerang Instagram Antonio Dedola. Sebab, Loly mencak-mencak menuntut agar Nikita Mirzani membiayai sekolahnya. Netizen meminta Toni untuk membayarkan biaya sekolah Loly karena merupakan ayah angkatnya.

Topik Terkait