img_title
Foto : Instagram/@ririndwiariyanti

IntipSeleb – Ririn Dwi Ariyanti kembali ke layar kaca lewat sinetron Bukan Salah Cinta. Sama seperti sinetron sebelum-sebelumnya, Ririn kembali mendapat peran protagonis. Dia diceritakan sebagai ibu yang kehilangan anaknya.

Tidak hanya Ririn Dwi Ariyanti, sinetron terbaru ANTV ini juga dibintangi oleh pesinetron terkenal lainnya. Mereka pun tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karena syuting di tengah pandemi COVID-19. Berikut 5 fakta sinetron Bukan Salah Cinta.

Sinopsis Bukan Salah Cinta

Sumber foto: ANTVKlik

Sinetron Bukan Salah Cinta diproduksi oleh Tripar Multivision Plus dengan sutradara Sridhar Jetty. Sinetron ini berkisah tentang perjalanan liburan Keanan, anak tunggal dari pengusaha kaya dengan sahabat-sahabatnya yang berakhir petaka.

Mereka secara tidak sengaja menemukan bayi setelah menabrak seorang wanita. Semua itu membuat hidup mereka kacau antara menyembunyikan atau mengungkap kebenaran dari peristiwa itu. Kejadian ini semakin rumit setelah mereka tahu kecelakaan itu terjadi tidak seperti yang mereka kira.

Topik Terkait