img_title
Foto : Instagram/@tiaransvtr

IntipSeleb – Sebelum melepas status janda dengan musisi Ahmad Dhani pada 2009 lalu, Mulan Jameela sempat membina rumah tangga dengan pria bernama Harry Nugraha selama lima tahun sebelum akhirnya berakhir di meja perceraian. Dari pernikahan itu, Mulan dikaruniai dua orang anak, Tiara Savitri dan Muhammad Rafly Aziz.

Baru-baru ini, Ahmad Dhani membuat pengakuan yang mengejutkan tentang putri sambungya, Tiara. Kata Dhani, Tiara memiliki paras rupawan dan kepribadian yang baik hingga telah dilamar anak Sultan Jawa, Hamengkubono IX saat usianya masih 15 tahun.

Bahkan, mantan suami Maia Estianty itu memiliki keinginan untuk menjodohkan Tiara dengan putra kandungnya, Dul Jaelani. Namun, perjodohan itu harus urung karena Tiara sudah memiliki seorang kekasih dari keluarga yang tak kalah terpandang. Lantas, bagaimana pesona Tiarani Savitri? Yuk Intip potret cantiknya!

Baca Juga: Ini Alasan Ahmad Dhani Niat Jodohkan Dul Jaelani sama Putri Sambungnya

Unggah foto di Hari Kemerdekaan Indonesia 2019, pesona Tiara Savitri begitu terpancar. Berpose di samping ibunda tercinta, Mulan Jameela, Tiara dan ketiga anaknya kompak mengenakan pakaian serba Merah Putih.

instagram/@tiaransvtr
Foto : instagram/@tiaransvtr

Menunaikan ibadah salat Ied, Mulan dan Tiara tak lupa mengabadikan momen menggunakan mukenah. Keduanya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri bagi mereka yang merayakan.

Topik Terkait