img_title
Foto : Instagram/@trg.mamz

IntipSeleb – Verrell Bramasta memberikan tanggapan netizen yang menyebut dirinya tidak cocok menjadi kekasih Ranty Maria dalam sinetron Putri Untuk Pangeran. Pasalnya, kakak Athalla Naufal itu dianggap lebih serasi menjadi pasangan Febby Rastanty karena chemistry dalam sinetron Cinta Anak Muda yang berhasil bikin baper penggemar.

Selain itu, Verrell juga membahas tentang tudingan kalau paras tampannya menjadi penyabab kenapa ia sering terlibat cinta lokasi. Seperti apa pengakuan Verrell Bramasta? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Gosip Pacaran Beda Agama, Verrell Bramasta-Nasya Marcella Klarifikasi

Ranty Maria disebut gak cocok jadi pasangan Verrell

Instagram/@bramastavrl
Foto : Instagram/@bramastavrl

Sinetron Putri Untuk Pangeran tengah digandrungi para pemirsa karena menceritakan kisah tentang romansa anak muda. Apalagi, sinetron produksi MNC Pictures itu mendapuk Verrell Bramasta dan Ranty Maria sebagai pemeran utamanya. Keduanya kompak mengunggah foto serasi saat mengenakan kostum layaknya sepasang kekasih dalam negeri dongeng.

"Foto aku sama Ranty itu kan sebagai Putri dan Pangeran, kita dipasangin makannya kita pakai kostum juga layaknya seorang Putri dan Pangeran. Kita upload di Instagram untuk kebutuhan sinetron sih," kata Verrell Bramasta dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada Kamis, 25 Juni 2020.

Topik Terkait