img_title
Foto : Instagram/@nicoleparham_

IntipSeleb – Sinetron romansa anak muda, Putri Untuk Pangeran mendapuk Verrell Bramasta dan Ranty Maria sebagai pasangan. Sinetron yang juga dibintangi oleh Riza Syah tersebut mulai ditayangkan sejak Indonesia mulai menerapkan kebijakan PSBB Transisi dengan mengusung cerita yang sesuai dengan kisah cinta anak muda.

Tapi yang bikin salah fokus, pemeran Mel dalam sinetron produksi MNC Pictures itu jadi sorotan. Pasalnya, dia memiliki paras yang cantik dan tubuh proporsional yang menjadi idaman pria. Rupanya, karakter Mel yang menarik perhatian publik itu diperankan oleh artis cantik Nichole Parham. Lantas, bagaimana potret cantik Nicole Parham? Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Reaksi Verrell Bramasta Disebut Gak Cocok Jadi Pasangan Ranty Maria

Nicole Parham mulai terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2012 saat usianya masih delapan tahun. Kala itu, cewek kelahiran Jakarta ini membintangi sinetron Dewa bersama Naysila Mirdad dan Dude Harlino.

Instagram/@nicoleparham_
Foto : Instagram/@nicoleparham_

Nama Nicole Parham semakin melambung setelah membintangi sinetron Catatan Harian Aisha (2018). Dalam sinetron tersebut, Nicole beradu akting dengan Tissa Biani dan Bio One sebagai Dewi.

Instagram/@nicoleparham_
Foto : Instagram/@nicoleparham_
Topik Terkait