img_title
Foto : Instagram/@rizasyah_14

IntipSeleb – Ranty Maria memberikan tanggapan ketika Riza Syah menyebut dirinya kelebihan berat badan. Diketahui, Ranty dan Riza kini tengah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Putri Untuk Pangeran. Sinetron yang juga diperankan oleh Verrell Bramasta tersebut berkisah tentang cinta segitiga anak muda.

Bersama Nicole Parham, mereka meluangkan waktu untuk makan bersama di luar lokasi syuting. Kesempatan tersebut digunakan untuk membuat konten QnA di kanal YouTube Verrell Bramasta. Seperti apa keseruan para pemeran Putri Untuk Pangeran? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reaksi Verrell Bramasta Disebut Gak Cocok Jadi Pasangan Ranty Maria

Jawab jujur soal first impression

Instagram/@rantymaria
Foto : Instagram/@rantymaria

Sejak didapuk sebagai pemeran utama sinetron Putri Untuk Pangeran, Ranty Maria dan Verrell Bramasta diharapkan menjalin hubungan khusus di kehidupan nyata oleh para penggemar. Namun, keduanya memilih untuk tetap menjalin hubungan persahabatan. Ranty kemudian memberikan kesan pertama saat bertemu Verrell. Mantan kekasih Ammar Zoni itu menyebut Verrell memiliki kepribadian yang berbeda dari beberapa tahun yang lalu.

"First impression aku ke Verrell kan kita udah kenal, jadi aku kayak biasa aja orangnya cool, gak banyak omong. Terus sekarang dia udah sakit jiwa karena banyak ngomong, udah beda banget," kata Ranty Maria dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube VRL Bramasta yang diunggah pada Minggu, 5 Juli 2020.

Topik Terkait