img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Beberapa waktu lalu, nama Yuni Shara sempat disangkutpautkan dengan berita tak sedap karena dituding berselingkuh dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Maia sendiri rupanya cukup santai menanggapi isu tersebut, meski pada akhirnya, Yuni Shara harus menjadi sasaran hujatan dari fans garis keras Maia. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Yuk intip artikelnya!

Bongkar Hubungan Irwan Mussry dan Yuni Shara

Youtube.com/Her Mind
Foto : Youtube.com/Her Mind

Saat hadir di podcast yang dipandu Aurel Hermansyah, Maia Estianty membenarkan jika Irwan dan Yuni memang dekat, tetapi hanyalah sebatas teman. Maia pun menjelaskan awal mula suaminya itu bisa digosipkan dekat dengan Yuni Shara.

"Sebenernya kan kita sering-sering makan bareng ya kan. Om Irwan itu mulai support paudnya Tante Yuni ya kan, habis itu gak tahu kenapa pas kemarin kita ke Malang untuk ngelihat, terus ada yang ngegosipin bahwa itu ada selingkuh. Aku cuman 'apaan sih nih'," ungkap Maia Estianty, dilansir dari YouTube Her Mind, Jumat 28 Juli 2023.

Menurut mantan istri Ahmad Dhani itu mungkin orang-orang hanya membutuhkan sesuatu yang bikin penasaran, meskipun itu mengarah pada fitnah. Yang jelas, selama ini Maia tak pernah mau ambil pusing dengan gosip miring mengenai dirinya.

Topik Terkait