X

IntipSeleb – Sinetron Putri Untuk Pangeran berhasil mencuri perhatian publik karena mengusung kisah cinta anak muda. Sinetron yang tayang di RCTI itu mendapuk Verrell Bramasta dan Ranty Maria sebagai pemeran utamanya.

Berkat chemistry yang dibangun Verrell dan Ranty, para penggemar mengharapkan agar keduanya menjalin hubungan spesial di kehidupan nyata. Namun sayangnya, Ranty telah memiliki dambaan hati, Rayn Wijaya. Hal tersebut disampaikan langsung oleh para pemain Putri Untuk Pangeran saat hadir dalam kanal YouTube VRL Bramasta.

Selain Verrell dan Ranty, sinetron tersebut juga dibintangi oleh Riza Syah. Para pemeran sinetron produksi MNC Pictures itu pun menjalin hubungan akrab di luar lokasi syuting. Namun selain para pemeran utama, pesona Hannah Hannon pun berhasil menarik perhatian karena paras cantiknya. Dalam sinetron itu, Hannah berperan sebagai Vania. Lantas, bagaimana potret cantik Hannah Hannon? Yuk simak artikel berikut.

Baca Juga: Riza Syah Tega Sebut Ranty Maria Gendut, Gini Reaksinya

Hannah mulai meniti karier di dunia seni peran sejak tahun 2017. Saat itu, gadis 19 tahun ini membintangi film layar lebar My Generation sebagai Yara. Hannah beradu akting dengan Alexandra Kosasie, Arya Vasc, dan Bryan Langelo.

Saksikan Juga