img_title
Foto : Instagram/@elibnu999

IntipSeleb – El Ibnu datang dengan kabar kurang mengenakkan. Saat ini, vokalis band Elkasih itu hidup di atas kursi roda karena terkena penyakit stroke. Ia juga digugat cerai sang istri pada tahun 2016. Sejak saat itu, hidupnya mulai hancur dan ia memutuskan untuk meninggalkan agamanya yang dianutnya sejak kecil yakni Islam.

Kini, pria yang akrab disapa Nino itu dirawat oleh Panti Jompo Pneil, di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Nino juga mengaku tidak mendapat royalti dari lagu-lagu yang ditulisnya. Seperti apa pengakuan El Ibnu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: El Ibnu Ungkap Perjalanan Pindah Agama, Nyaris Bunuh Diri

El Ibnu masih komunikasi dengan rekan band Elkasih

instagram/@elibnu999
Foto : instagram/@elibnu999

El Ibnu mengungkap kondisinya saat hadir dalam acara Rumpi No Secret Trans TV pada hari ini, Rabu, 22 Juli 2020. Bersama salah satu pengurus Panti Jompo Pneil, Vera Hitipeuw, El Ibnu hanya bisa berkomunikasi lewat tulisan usai mengidap penyakit stroke.

Vera yang mewakili El Ibnu menjelaskan bahwa saat ini dirinya masih menjalin komunikasi dengan anggota grup band Elkasih yang lain, terutama sang drummer. Meski sangat ingin kembali menghibur para penggemar dengan suara emasnnya, El Ibnu mengaku pasrah melihat kondisinya seperti ini.

Topik Terkait