img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Webseries I Love You Baby berhasil mencuri perhatian kaula muda. Webseries tersebut bercerita tentang kisah cinta Baby (Ersya Aurelia) yang diselingkuhi oleh kekasihnya, Darwin (Bryan Domani). Baby mencoba memergoki Darwin yang sedang menghabiskan waktu berdua dengan sahabatnya sendiri, Nanda (Aisyah Nabilah Edison) di Bandung dengan bantuan ojek online, Raka (Giorgino Abraham).

Tak disangka, Baby begitu kecewa dengan perlakuan Darwin yang telah menkhianati cintanya. Terlebih, Darwin bermain hati dengan sahabatnya sendiri dengan berpelukan mesra saat menonton konser. Meski berperan sebagai pelakor, kecantikan Aisyah Nabilah Edison begitu menarik perhatian publik. Rupanya, Aisyah telah membintangi berbagai judul webseries hingga film layar kaca lho. Lantas, fakta apalagi terkait Aisyah Nabilah Edison? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Akhirnya Ersya Aurelia Jelaskan Status Hubungan dengan Bryan Domani

Pemain webseries

instagram/@ichanabilahh
Foto : instagram/@ichanabilahh

Nama Aisyah Nabilah Edison mulai melambung setelah membintangi salah satu judul webseries, Girls In The City. Dalam proyek tersebut, cewek 20 tahun ini berperan sebagai Cleo. Ia beradu akting bersama Maura Gabriele dan Kevin Kambey. Cewek yang akrab disapa Icha itu bersahabat dengan empat gadis yang kemudian terpecah karena masalah cinta.

Setelah itu, Aisyah memerankan karakter Nanda dalam webseries I Love You Baby bersama Ersya Aurelia, Bryan Domani dan Giorgino Abraham. Cewek kelahiran tahun 1999 itu berhasil bikin geram para pemirsa karena aksi jahatnya menggunakan berbagai macam cara untuk merebut Darwin (Bryan Domani) dari Baby (Ersya Aurelia). Bahkan dalam webseries tersebut, Aisyah memerankan gadis yang hamil duluan karena pergaluan bebas yang dilakukan dengan Bryan.

Topik Terkait