img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marshanda akan segera memenuhi panggilan polisi setelah namanya terseret kasus kematian anak Karen Pooroe. Pemeriksaan itu rencananya akan dilaksanakan minggu depan sesuai jadwal yang telah disepakati oleh Marshanda.

Bintang sinetron Orang Ketiga tersebut berstatus saksi atas kematian anak Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth yang jatuh dari balkon apartemen yang disewa dari Marshanda. Selain Marshanda, beberapa selebriti Tanah Air ini juga sempat diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kasus yang mereka hadapi. Ada siapa aja? Yuk simak artikel ini!

Irwansyah

YouTube/@beepdo
Foto : YouTube/@beepdo

Irwansyah tersandung kasus penggelapan dana pada perusahaan makanan Bandung Makuta. Ia berseteru dengan Medina Zein, salah satu investor yang menduga bahwa suami Zaskia Sungkar itu menggelapkan dana sebesar Rp 1,9 miliar. Pada Senin, 27 Juli 2020 kemarin Irwansyah ditemani pengacaranya menghadap ke Bareskrim Polri dalam rangka gelar perkara khusus untuk menyelesaikan kasus tersebut. Pihak Irwansyah ingin mencari kepastian hukum dan keadilan dalam kasus yang sudah lama bergulir.

Baca Juga: Irwansyah Diperiksa Polisi, Kondisi Zaskia Sungkar Memprihatinkan

Marshanda

Topik Terkait