img_title
Foto : Instagram/@zaskiasungkar15

IntipSeleb – Zaskia Sungkar sedang menjalani program bayi tabung setelah tak kunjung diberi momongan sejak menikah tahun 2011 lalu. Namun, program kehamilannya itu terganggu sebab sang suami, Irwansyah sedang tersandung kasus penggelapan dana bersama Medina Zein.

Pelantun lagu Pecinta Wanita ini mengungkapkan bahwa ia berusaha untuk menjaga Zaskia agar tidak stres akibat kasus tersebut. Baru-baru ini beredar sebuah foto Zaskia yang terbaring di tempat tidur dan sang ibu sedang menyuapi makanan padanya. Gimana kondisinya?

Baca Juga: Balas Medina Zein, Laudya Cynthia Bella: Polemik Gak Bermanfaat

Irwansyah Jawab Soal Bayi Tabung

YouTube/@beepdo
Foto : YouTube/@beepdo

Baru-baru ini, Irwansyah tengah menjalani gelar perkara khusus terkait kasus dugaan penggelapan dana pada perusahaan makanan Bandung Makuta. Penyanyi sekaligus pesinetron ini berharap bahwa kasus tersebut bisa segera selesai dan mendapatkan keadilan. Diketahui bahwa kasus tersebut bermula dari Medina Zein yang melaporkan Irwansyah karena diduga menggelapkan dana sebanyak Rp1,9 miliar. Di perusahaan itu, Irwansyah mengambil posisi sebagai pemilik usaha sedangkan Medina sebagai investor.

“Jadi hari ini klien kami menghadiri undangan dalam rangka gelar perkara khusus di Bareskrim Polri. Sesuai dengan nanti hasilnya, kita percayakan kepada Bareskrim karena memang masalah yang menimpa klien kami juga sudah sangat lama dan tentu sebagai warga negara pak Irwan berharap adanya kepastian hukum dari masalah ini. Itu kira-kira garis besarnya. Kita juga berharap keadilan. Itu saja,” kata pengacara Irwansyah, Zakir Rasyidin dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Beepdo pada Senin, 27 Juli 2020.

Topik Terkait