img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Nikita Mirzani menyambut dengan gembira kabar penangkapan yang dilakukan polisi kepada Dito Mahendra, pria yang pernah menjebloskannya ke penjara.

Nikita juga yakin kalau kekasih Dito, Nindy Ayunda bakal ikut terseret karena turut menyembunyikan Dito saat ia menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). Seperti apa kata Nikita? Lansung diintip yuk!

Yakin Nindy Ayunda Bakal Ikut Terseret

Youtube.com/Intens Investigasi
Foto : Youtube.com/Intens Investigasi

Melalui Instagram pribadinya, Nikita Mirzani memang sempat mendoakan agar Nindy Ayunda ikut menyusul status Dito Mahendra yang kini sudah ditangkap kepolisian. Saat ditemui untuk dimintai tanggapan, NIkita pun yakin kalau memang Nindy akan benar-benar ditangkap karena sejumlah alasan.

Rasanya sih kalau gak salah dia pun akan kena karena ikut menyembunyikan. Kedua, banyak kejahatan-kejahatan yang memang Nindy Ayunda tahu apa yang Dito lakukan,” kata Nikita Mirzani dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Sabtu 9 September 2023.

Ibunda Loly itu lantas menyinggung soal kasus penyekapan yang sempat menyeret nama Nindy Ayunda. Ia mengatakan kalau itu benar dilakukan Nindy dan disembunyikan.

Topik Terkait