X

IntipSeleb – Angela Gilsha kembali membahas kasus yang pernah viral yakni tentang Sarah Keihl. Beberapa waktu lalu, Sarah pernah menghebohkan jagat maya karena melelang keperawanan demi donasi korban yang terdampak virus corona (COVID-19). Hujatan dan komentar miring pun dilontarkan berbagai pihak kepada Sarah.

Angela Gilsha kemudian menanggapi isu tersebut. Sebagai sahabat, ia menegaskan bahwa Sarah masih perawan. Pemeran Samudra Cinta itu juga menceritakan bagaimana reaksi Sarah saat ditanya soal lelang keperawanan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nangis Sesenggukan, Sarah Keihl Kecewa Soal Reaksi Lelang Keperawanan

Angela Gilsha tegaskan Sarah Keihl masih perawan

img_title
Foto : Instagram/@sarahkiehl

Media maya sempat dihebohkan dengan unggahan selebgram Sarah Keihl yang rela kehilangan keperawanan demi menyumbang korban terdampak virus corona. Sarah dinilai tidak berpikir panjang saat mengunggah konten tersebut. Sehingga, cewek 24 tahun itu banyak mendapat hujatan dari para pengguna media sosial. Akhirnya, ia meminta maaf di depan publik atas semua kekacuan yang disebabkannya.

Angela Gilsha selaku sahabat kemudian membahas kasus tersebut di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Angela menegaskan bahwa Sarah masih perawan. Cewek asal Denpasar, Bali itu juga menjelaskan bahwa Sarah adalah perempuan baik-baik.

“Dia teman aku, masih perawan sih. Dia gak mabuk, gak melakukan hal-hal aneh. Dia masih virgin. Dia baik, enggak (dipolisikan), sempat ada isu (Sarah dipolisikan), cuman enggak. Enggak sih, enggak tau, akhirnya enggak digituin (dipolisikan),” ungkap Angela Gilsha dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020.

Menurut Angela, tindakan Sarah itu merupakan bentuk kekesalannya terhadap situasi yang sedang terjadi akibat wabah virus corona. Dia kesal karena banyak orang yang terkesan tidak peduli pada pandemi ini.

"Dia kesel aja sama maksudnya kayak dia pengin Corona ini cepet selesai. Dan dia kesel orang-orang ini kok pada enggak peduli dengan pandemi ini. Trus dia pengin mancing orang-orang, apakah ada yang mau nyumbang?,” ujar Angela.

Sosok Sarah di mata Angela

img_title
Foto : YouTube Deddy Corbuzier

Selain itu, mantan kekasih Giorgino Abraham itu juga mengungkapkan bagaimana sikap asli Sarah yang sebenarnya. Rupanya, cewek lulusan Universitas Brawijaya itu termasuk tipe orang yang bekerja keras. Sehingga, Sarah merasa geram pada pihak-pihak yang tidak menyisihkan sebagian rezeki untuk korban terdampak Covid-19.

"Dia kan selama ini selalu kerja kan. Dia tuh enggak pernah di rumah, enggak pernah enggak ngapa-ngapain. Dan mungkin dari situ (dia) pengin ini semua cepet kelar. Kenapa sih enggak pada nyumbang segala macem. Akhirnya dia ngeluarin statement (pernyataan) itu,” ujarnya.

Sebenarnya saat itu, Angela Gilsha sudah memberi tahu Sarah soal dampak yang akan terjadi. Namun, Sarah Keihl tidak berpikir panjang jika postingan tersebut akan menuai kontroversi.

"Tapi waktu itu aku nanya 'kamu mikir enggak sih ke depannya gimana?'. (Kata Sarah) 'enggak, langsung upload’. Ya mungkin kita enggak tau keadaan orang sih. Kalau kita lagi stres atau apa kita pasti pengin ngelakuin sesuatu yang instan dan tanpa mikir panjang,” pungkas Angela Gilsha.

Baca Juga: Dianggap Dukung Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Ranty Maria Dihujat

Berita Terkait :

Saksikan Juga