img_title
Foto : Tiktok/winidep00h

Jakarta – Perseteruan antara Loly dan Nikita Mirzani kembali memanas. Artis Tanah Air itu mengaku tak peduli dengan anak perempuannya lagi setelah rumor Loly diusir dari rumah Mami Eda dan ditahan di kantor polisi buat ramai.

Kini Loly mengaku sudah kos dan pindah tempat. Namun, netizen malah mencurigai tempat tinggal Loly. Mengapa? Intip selengkapnya di bawah ini.

Klarifikasi Loly

Tiktok/ infodongvit
Foto : Tiktok/ infodongvit

Loly menyampaikan klarifikasinya setelah ramai tentang dirinya diusir dari rumah Mami Eda dan ditahan di kantor polisi. Isu ini ramai setelah viral Mami Eda yang memarahi Loly karena boros listrik.

Ia mengaku bahwa kini dirinya sudah mencari kosan baru yang berada di London. Hal ini sengaja ia lakukan lantaran tak mau keluarga Mami Eda kena hujat oleh Nikita Mirzani.

“Aku udah gak tinggal lagi sama Eda, aku sudah tinggal sendiri dan kemarin itu aku sama Eda belakangan ini aku sama Eda emang sering berantem, bukan berantem tapi emang suka debat pertama gara-gara aku lagi live tentang listrik itu mama aku kan jadi ikut campur, Eda marah gitu,” ucap Loly, dikutip dari TikTok Infodongvit, Rabu, 27 September 2023.

Topik Terkait