img_title
Foto : Instagram/@marcella_simon

IntipSeleb – Marcella Simon mantap berhijab setelah memutuskan menjadi mualaf pada September 2019 lalu. Baru-baru ini, bintang sinetron Orang Ketiga tersebut mengungkapkan alasan dia memilih untuk menutup auratnya.

Bahkan, Marcella mengaku masih ingin memperdalam ilmu agama dengan menjalani semua rukun Islam. Ketaatannya ini bermula dari mimpi aneh yang menghantuinya. Apakah itu? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Baru Masuk Islam, Marcella Simon Kesulitan Belajar Ngaji Saat Puasa

Alasan Berhijab

Instagram/@marcella_simon
Foto : Instagram/@marcella_simon

Marcella Simon menceritakan alasan mulai berhijab setelah hampir satu tahun menjadi seorang Muslim. Perempuan 31 tahun itu mengatakan bahwa sejak akhir bulan Juli kemarin dia memiliki perasaan yang aneh dan bahkan sering menangis. Tak hanya itu, dia merasa ada tarikan kuat yang membuatnya harus berbenah diri dari masa lalu.

Banyak yang tanya kenapa memutuskan berhijab? Jujur ada segudang ketakutan dan pemikiran-pemikiran manusia yang bikin khawatir. Tapi dari akhir Juli kemarin, aku hampir setiap hari nangis pengen banget berhijab. Aneh,” tulis Marcella dilansir IntipSeleb dari Instagram yang diunggah pada Rabu, 26 Agustus 2020.

Topik Terkait