img_title
Foto : Ig/@marcella_simon

IntipSeleb – Marcella Simon tengah menikmati indahnya bulan suci Ramadhan pertama kali sejak memutuskan pindah agama pada September 2019 lalu. Untuk itu, wanita 30 tahun ini menceritakan bagaimana pengalaman menjalani ibadah puasa untuk pertama kali.

Meski belum mantap berhijab, Marcella kerap membagikan foto dengan penampilan tertutup menggunakan hijab. Tentu, penampilannya dipuji warganet karena paras cantiknya membuat hati yang melihatnya menjadi lebih tentram. Ternyata, Marcella sibuk belajar ngaji saat Ramadhan lho. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mualaf Tapi Belum Hijab, Marcella Simon Tunggu Persetujuan Calon Suami

Marcella Simon sambut lebaran

marcella simon

Memasuki hari ke keempat Ramadhan 2020, Marcella Simon membagikan kisah pertama kali menjalani ibadah puasa di Instagram. Dengan mengenakan pakaian bernuansa kuning, kecantikan Marcella semakin terpancar dengan hijabnya. Ternyata, penampilan itu merupakan hasil dari mix and match Marcella untuk menyambut hari Raya Idul Fitri. Meski mengaku tak tahu akan melakukan kegiatan apa saat lebaran, Marcella hanya mengisi waktu luang di rumah selama social distancing.

"Ada gak sih yang dandan tapi gak kemana-mana? Hahaha.. udah mulai kedip-kedip sendiri di rumah. Ini bahkan aku nyoba-nyobain baju yang kira-kira seru buat lebaran. Padahal gak tahu juga mau ngapain ntar lebaran, biar kelihatan ceria, mix and match calon baju lebaran pertama," kata Marcella Simon lewat Instagram yang diunggah pada Selasa, 27 April 2020.

Topik Terkait