img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja mengadakan pesta ulang tahun putra kedua mereka Rayyanza Malik Ahmad pada Minggu 26 November 2023 kemarin.

Sederet artis dan publik figur tampak menghadiri pesta tersebut, namun rekan sesama MC Raffi, Melaney Ricardo justru tak diundang. Melaney lantas mengungkapkan kekecewaannya pada keluarga Andara ini. Apa kata Raffi? Yuk langsung intip sama-sama!

Melaney Ricardo Protes Tak Diundang

Instagram/melaney_ricardo
Foto : Instagram/melaney_ricardo

Melaney Ricardo langsung mengulti sindiran Raffi Ahmad yang menyebutnya tidak datang ke ultah Rayyanza hari Minggu kemarin. Menurut Melaney, justru Raffi dan Gigi lah yang tidak mengundang dirinya.

"Tahu kemarin (ngisi acara di) crazy rich kan? Yang nge-MC tahu siapa kan? Aa ngerti dong beritanya kita berdua? Itu barang seminggu yang lalu. Eh, Cipung ulang tahun, gue lihat artis pada datang, gue enggak diundang," kata Melaney Ricardo menyindir dikutip dari YouTube salah satu stasiun TV Rabu 29 November 2023.

Raffi Ahmad langsung malu karena justru kena sentil balik oleh Melaney. Bapak dua anak itu langsung mencari alasan dengan menyebut kalau yang mengundang tamu adalah istrinya.

Topik Terkait