X

IntipSeleb – Esa Sigit merupakan aktor yang muncul di era 2000-an dengan membintangi sebuah iklan. Setelah tampilan iklan tersebut, mulai banyak tawaran film layar kaya hingga layar lebar ia dapatkan. Esa Sigit semakin terkenal saat bermain peran bersama Irshadi Bagas dan Yuki Kato dalam sinetron bertajuk Heart Series sebagai Didit.

Berbagai sinetron dan film yang Esa bintangi sukses menarik perhatian publik, seperti Monyet Cantik (2007), Habibie & Ainun (2012)​, dan Mermaid In Love (2016). Tak hanya sinetron dan film, Esa juga memimpin dua acara televisi berjudul Surat Sahabat (2009) dan Sahabat Khatulistiwa (2009).

Esa masih belum puas mendapatkan sebuah pengalaman, sehingga ia melebarkan sayapnya ke dunia musik. Film berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan proyek pertamanya dengan mengisi sound track lagu berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan 2. Semakin tertarik dengan musik, kini cowok 25 tahun itu memiliki sebuah band bernama Yore Band. Namun, penampilan Esa sekarang berbeda banget lho dari dulu, ia juga memilih gondrong sebagai gaya rambutnya. Penasaran kabar Esa Sigit sekarang? Yuk simak ulasan berikut.

Saksikan Juga