img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Devano Danendra mengungkapkan kerisihannya tentang polemik kata ‘Anjay’ yang dipermasalahkan oleh Lutfi Agizal. Diketahui bahwa Devano adalah calon adik ipar dari Lutfi karena sang kakak, Salshadilla Juwita menjalin hubungan asmara yang serius dengannya.

Meski memiliki hubungan dekat, Devano tak segan untuk mengomentari Lutfi. Aksinya ini langsung mengundang gelak tawa dari beberapa selebriti. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Sindir Lutfi Agizal Pansos, Rizky Billar Sebut Asistennya Lebih Mulia

Devano Danendra Komentari Lutfi Agizal

Instagram/@devdanendra
Foto : Instagram/@devdanendra

Devano Danendra mengungkapkan kekesalannya setelah kata ‘Anjay’ semakin kisruh diperbincangkan. Diketahui bahwa Lutfi Agizal melaporkan penggunaan kata ‘Anjay’ kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena ia menilai bisa berdampak buruk pada generasi masa depan. Tak hanya itu, Lutfi juga gencar meminta masyarakat untuk berhenti mengatakan ‘Anjay’ yang memiliki konotasi berbahaya.

Aksinya ini menuai beragam reaksi dari publik. Salah satunya Devano yang dengan sengaja mengunggah kata tersebut ke laman Instagram. Tak hanya itu, anak kedua Iis Dahlia ini juga mengatakan bahwa hidup tidak usah dibuat ribet.

Topik Terkait