img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Edo Kondologit menjadi sorotan setelah videonya marah-marah pada institusi kepolisian viral di media sosial. Edo melupakan kekesalannya karena kematian adik iparnya bernama Riko yang diduga tewas setelah menjalani pemeriksaan di Polres Sorong, Papua, Kamis, 27 Agustus 2020.

Dihubungi awak media, Edo Kondologit membeberkan kronologi meninggalnya sang adik ipar yang bernama asli George Karel Rumbino tersebut. Kejadian ini bermula setelah Riko diserahkan ibunya kepada pihak kepolisian karena dugaan kasus pembunuhan. Berikut penjelasannya.

Baca juga: 5 Seleb Bollywood Meninggal Secara Misterius, Terbaru Sushant Singh

Berawal dari Sang Ibu Serahkan Riko ke Polisi

Sumber foto: VIVA

Kematian Riko ini berawal setelah sang ibu menyerahkannya ke pihak kepolisian karena menduga anaknya terlibat dalam kasus yang menyebabkan tetangganya meninggal. Ibunya yang percaya kepada polisi menyerahkan anaknya agar bisa ditindak jika memang dia bersalah.

"Sebelumnya ada kasus meninggal di tetangga ada indikasi (Riko terlibat) dan beberapa hal dianggap berhubungan makanya diserahkanlah sama mamahnya. Karena berhubungan baik dengan tetangganya, makanya si mamahnya itu langsung menyerahkan anaknya untuk diproses dengan harapan polisi ini bisa menangani dengan baik, maksudnya silahkan diproses aja kalau memang bersalah," kata Edo saat dihubungi wartawan, Senin, 31 Agustus 2020.

Topik Terkait