img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Semua hal yang menyangkut tentang pesinetron muda, Haico Van Der Veken selalu menarik perhatian. Dari mulai kedekatannya dengan Rangga Azof hingga kehidupan keluarganya,  termasuk kehadiran sang ibu tiri yang menjadi sorotan.

Diketahui Haico merupakan anak pertama dari Guy Van Der Veken dan Arini Komang. Namun keduanya bercerai ketika Haico masih sangat kecil. Kini pesinetron keturunan Bali dan Belgia tersebut ikut sang ayah. Ayahnya dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita asal Makassar bernama Muti atau akrab disapa Disco Angel.

Sebelumnya, Haico memang kerap membagikan momen kompaknya bersama Disco Angel. Bahkan banyak yang mengira bahwa wanita tersebut merupakan teman Haico. Tapi siapa sangka, wanita cantik berkulit eksotis tersebut merupakan ibu sambung Haico Van Der Veken.  Penasaran dengan sosoknya lebih dekat?Yuk intip pesona ibu tiri Haico Van Der Veken dirangkum dari akun instagram @discoangel, keep scrolling guys! 

Baca Juga : Gini Sikap Ibu Tiri Haico Van Der Veken ke Rangga Azof

Ini dia Muti, atau lebih dikenal dengan Disco Angel. Ia merupakan suami dari Guy Van Der Veken yang juga ayah kandung Haico Van Der Veken

instagram
Foto : instagram

Ia juga memiliki kulit eksotis dan senyuman manis khas wanita Indonesia

Topik Terkait