img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Lutfi Agizal membalas tanggapan Devano Danendra yang merasa risih dengan polemik kata ‘Anjay’. Diketahui bahwa dua hari yang lalu Devano memberikan reaksi menohok sampai tidak ingin menyebut Lutfi sebagai kakak iparnya.

Pacar dari Salshadilla Juwita ini juga telah melayangkan permintaan maaf karena membuat heboh jagat maya. Tak hanya itu, ia juga membeberkan hubungannya dengan Devano dan Salshadilla. Simak artikelnya yuk!

Baca Juga: Ribut Kata Anjay, Devano Danendra Ogah Akui Lutfi Agizal Calon Ipar

Tanggapan Lutfi Agizal pada Devano

YouTube/beepdo
Foto : YouTube/beepdo

Lutfi Agizal buka suara soal unggahan Devano Danendra yang tak suka dengan kata ‘Anjay’ yang sedang diributkan. Anak kedua Iis Dahlia itu menyebut bahwa hidup itu simple asal tidak merugikan orang lain. Bahkan, Devano menambahkan kata ‘Anjay’ di postingan pada Minggu, 30 Agustus 2020 yang merujuk pada pacar dari kakaknya itu. Mendengar hal tersebut, Lutfi pun merasa tak masalah dengan reaksi Devano.

“Ya gak gimana-gimana itu kebebasan berpendapat. Jangankan Devano yang lain juga banyak yang ngomong. Emang kenapa? Emang saya mau nuntut dia? Emang saya menentukan benar dan salah? Gak ada masalah kan,” kata Lutfi dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Beepdo pada Selasa, 1 September 2019.

Topik Terkait